Jumat, 13 Maret 2009

senaaam oh senam

waktu hari selasa kan gue ga olahraga (gara gara males sihhh) yaoloh ternyata gue melewatkan saat indah melihat wahyudin meliuk liukan badan nya saat senam, kata temen2 gue sih dia semangat2009 bgttttt senam nya, nahhhh setelah itu kita semua disuruh buat kelompok senam gitu laaah kelompok gue kan isinya ada 10 ekor orang termasuk gue ahaha tadi gue kerja kelompok kan, tapi ada pilihan lagu tuh ya not gonna get us lah, kucing garong, terlena, sms, dan sebagainya...............
yasudah akhir nya kita menciptakan gerakan dulu, gerakan nya adalah gerakan menaik turun kan bokong ke angkasa hahaaaa (gimana tuh) pokonya kita udah kaya emak emak pkk dah wkwk mana si dira yang mimpin, udah deh ancur gerakan nya. cuma geleng kanan kiri, goyang gergaji dan maju depan belakang hahaha pengen kentut gue pas meragain senam nya, gue yakin kelompok gue jadi kelompok paling canggih goyang nya karna kita adalah murid nya bu d.p atau dewi persik biasa disapa, tapi kami takut terkalahkan oleh kelompok wahyudin yang selalu menampilkan giginya di setiap gerakan nya, emak help me! aku disuruh senam. anjing dah ah udah dulu deh ya mau goyang dulu nih byeee

1 komentar:

  1. weew, eh teyy gue seklompok ga sh ama lo senam ? ih ih ga bsa b'hayal gue klo seklompok ama lo, kn gue gatau gmna goyangan'e (goyangan ? hahaha) . weleh weleh, yakin qte psti bsa dpetin rekor muri tuh atas "goyangan terahoy 2009" sip ah ah :D

    BalasHapus