Minggu, 15 Maret 2009

manusia brutal

gue bingung mau cerita apa, hem salah maksud nya gatau mulainye darimana......................
oke kita mulai, hari ini hari minggu besok senin (orang juga tau te) mana besok masuk jam 9.40 oh shit karna besok anak kelas 9 ada pra un ke 2 atau apa lah itu ckckck males gua masuk, daripada puyeng mending gue pergi sama temen temen sekelas hm awalnya gue sama temen sekelas mau jenguk si taufik tapi gue urung jadi ga jadi lah gue ke sana akhirnya gue, dira, rahmi memutuskan buat nonton aja lah.
yaudah kita nonton kambing jantan aja deh, ga ada yang lain lagi soalnya. Dari awal gue berangkat sampe pulang cekikikan aja bertiga gara gara si rahmi ngeliat cowok di food court lagi masang handset di idung......gue ga ngerti apa yang ada di pikiran si cowok itu tapi setelah diamati ternyata si remaja cowok itu pengen menghibur temen nya yang lagi murung juga (cowo pula) yaoloh pengen kentut dah gua, brot preeeeet.
masa itupun berakhir dan gue juga udah bohong sama nyokap, gara gara gue bilang jenguk temen padahal gue nonton, mom i'm sorry ya muahc hahahahahahaha udah ah, capek (padahal cuma pengen banyakin posting, ah gapenting ih bye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar