Jumat, 13 Maret 2009

masih sakit masih luka

bermulai pada hari Kamis, tanggal 12 Maret 2009 sekitar pukul 9 malem waktu gue lagi nonton sinetron favorit, gue keinget salah satu mantan gue 'si kacamata putih' entah mengapa gue mewek, teringat masa lalu yang agak menyakitkan. lo bayangin kalo 'andai' orang yang lo sayang buanget pada saat itu ninggalin lo buat orang yang sekarang udah jadi temen baik lo banget, sakit ga? sakit kan!!!
tadi pagi gue curhat abis abisan sama anak anak tendice nyaris teteskan ingus, oh maaf maksud saya meneteskan air mata. setelah beberapa hari kita berpisah si kacamata bilang kalo dia suka sama temen gue itu................
walopun kejadian itu terjadi waktu gue kelas 7 tapi tetep aja sakit nya berasaaa bangettttt sampe sekarang, untuk pertama kali nya waktu gue sayang buanget nguet nguet sama cowo tapi tiba tiba dia pergi buat ngejar cewe lain yang notaben nya lebih tua dari dia. susah kalo gue jelasinnnnn
gue, mutia bilang 'siapa ya kira kira yang bisa nyembuhin luka ini?' siapaaaaa siapa??????????? belum ada yang bisa ngeringin luka gue di hati, gue cuma cewe yang rapuh dan cewe yang ga bisa nahan nangis kalo emang lagi sakittt buanget, aneh banget deh kok tiba tiba kemaren gue bisa keinget cowo keparat itu ya, ah anjig..............
enough&bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar